Kapolres Sumba Barat Hadiri Upacara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci di TMP Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 di gelar di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kelurahan Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Jumat (16/08/2019).

Upacara dimulai tepat pukul 24.00 Wita, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Inspektur upacara Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardoyo, sebagai Komandan Upacara Kapten Inf. Suyono, Perwira Upacara Letda Inf. Siwawai dan di hadiri oleh Bupati Sumba Barat, Wakil Bupati Sumba Barat, Ketua DPRD Kabupaten Sumba barat, Sekda Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Kajari Sumba Barat, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak dan seluruh Forkopimda Kabupaten Sumba Barat serta Gabungan perwira TNI-Polri, Satu peleton Dalmas Polres Sumba Barat dan Satu peleton kodim 1613 Sumba Barat.

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di malam hari kemerdekaan dilakukan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan wujud syukur atas Kemerdekaan yang telah diraih serta menyambut HUT RI yang ke-74 berjalan dengan lancar, khidmat dan tertib.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password