Home / Jurnal Kamtibmas / Kapolres Sumba Barat Jamin Keamanan dan Kenyamanan Perayaan Paskah di Wilayah Hukumnya

Kapolres Sumba Barat Jamin Keamanan dan Kenyamanan Perayaan Paskah di Wilayah Hukumnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menyambut Perayaan Hari Paskah Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 19 April 2019 nanti, hari ini Kamis (11/04/2019) bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat. Dilaksanakan tepat pukul 08.00 Wita pagi berbarengan dengan pelaksanaan Apel Akbar Persiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019, giat Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan jajaran staf Polres Sumba Barat beserta 13 Polsek jajaran yang berjumlah 550 personil, giat Apel Gelar Pasukan berlangsung dengan tertib. Disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat bahwa 15 hari kedepan, terhitung sejak hari ini tanggal 11 April 2019 sampai dengan tanggal 25 April 2019 seluruh personil diharapkan untuk standby melaksanakan giat pengamanan jelang dan pada saat Perayaan Hari Paskah di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Pelaksanaan Operasi Semana Santa Tahun 2019 ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tengah merayakan Paskah, tutur Kapolres. Terlebih perayaan keagamaan ini beriringan dan bertepatan dengan pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019.

“Untuk itu, saya berharap seluruh personil dapat bekerjasama dengan baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang kita pikul bersama ini demi Sumba yang aman dan kondusif “, ujar AKBP Michael menutup giat Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Tahun 2019.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

‘Grasstrack & Motor Cross NTT 2019’ Siap Sambut HUT ke 73 Bhayangkara

POLRES SUMBA BARAT ; Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *