Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat | Penyampaian Comander Wish Kapolda NTT dan Program 100 Hari “ZERO”

Kapolres Sumba Barat | Penyampaian Comander Wish Kapolda NTT dan Program 100 Hari “ZERO”

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Kamis tanggal  20 Januari 2018 yang bertempat di Aula Mapolres Sumba Barat telah dilaksanakan pengarahan oleh  Kapolres Sumba Barat AKPB Gusti Maycandra Lesmana, SIK, MH tentang  9 (sembilan) Comander Wish Kapolda NTT, yaitu :

  1. Identifikasi permasalahan pilkada 2018 sehingga potensi konflik dapat ditanggulangi agar pelaksanaan pilkada 2018 sukses, kedepankan netralitas.
  2. Polri yangg promoter harus dapat terlaksana secara optimal di Polda NTT guna meningkatkan kepercayaan publik, dukung sepenuhnya program pemerintah dan institusi dengan laksanakan perbaikan , tingkatkan budaya kerja dan revolusi mental internal dan masyarakat.
  3. Bangun kemitraan dengan Stakeholders.
  4. Lebih proaktif menangani permasalahan dan konfliks sosial.
  5. Mantapkan sinergitas polisional dengan TNI dan Stake holder lainnya.
  6. Perkuat fungsi Humas.
  7. Ungkap dan gakkum para pelaku kejahatan narkoba.
  8. Ukir prestasi di lingkup kerja masing masing.
  9. Antisipasi perang media yang dpat berpengaruh pada kepercayaan masyarakat terhadap polri.

Dalam kegiatan pengarah tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat, Para Kepala Bagian Polres Sumba Barat, para Kepala Satuan Polres Sumba Barat, para Kepala Unit Polres Sumba Barat, dan anggota dari seluruh satuan fungsi Polres Sumba Barat.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut, Kapolres Sumba Barat menyampaikan program 100 hari kerja yakni mengantisipasi berbagai hal yang berdampak pada situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Menindaklanjuti Comander Wish Kapolda NTT, Kapolres Sumba Barat mengedepankan tentang antasipasi penggunaan senjata tajam (parang) ditempat umum, pemberantasan minuman keras, pencurian, serta illegal Fishing, Illegal Logging dan Human Trafficking. Program kerja 100 hari Kapolres Sumba Barat diberi nama ‘’ZERO’’ dengan tujuan agar berbagai kejahatan yang ada diwilayah hukum Polres Sumba Barat mencapai titik nol.

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, SIK, MH memotivasi para personil Polres Sumba Barat dan Jajaran untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam bertugas sesuai dengan Comander Wish Kapolda NTT. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Antisipasi Jalur Laut, Tim Gabungan Bersenjata Lengkap Melaksanakan K2YD di Pelabuhan Waikelo

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Senin tanggal 21 Mei 2018 Personil Gabungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *