Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Sumba Barat Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba  Barat ; Yang bertempat di Aula Mapolres Sumba Barat pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018 telah dilaksanakan Upacara Korp Raport (Kenaikan Pangkat setingkat) kepada beberapa anggota Polres Sumba Barat baik yang Perwira maupun Bintara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK selaku Kapolres Sumba Barat serta dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH , para Perwira  serta sejumlah Bintara Polres Sumba Barat.

Selain memberikan ucapan selamat kepada para personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat, Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan agar kedepan selurah personil lebih meningkatkan kinerja, bertanggung jawab dengan tugas yang diembankan dan lebih profesional dalam bertugas. Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan agar seluruh Jajaran Polres Sumba Barat mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat  baik pada pelayanan publik mapun penegakkan hukum demi terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.  (Humasressb.dok)

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami