Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Siap Sukseskan Pemilukada Serentak 2018

Kapolres Sumba Barat Siap Sukseskan Pemilukada Serentak 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan akan dilaksanakannya Pemilukada Serentak Tahun 2018, kembali telah diselenggarakan Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya di Hotel Sinar Tambolaka. Dilaksanakan pada hari Rabu (14/02/2018), turut hadir pada giat Sosialisasi yang dimulai sekitar pukul 10.30 Wita ini Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH, Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Danramil mewakili Dandim 1613 Sumba Barat dan para Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum).

Pada gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya kali ini, AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH berkesempatan menyampaikan paparan terkait Program 100 Hari Kapolres dan pengamanan selama pelaksanaan gelar Pemilukada 2018 nanti. Titik rawan pada beberapa lokasi menjadi target jajaran Polres Sumba Barat demi terciptanya situasi yang aman dan damai selama gelar berlangsung.

Kerjasama serta dukungan dari semua elemen dan masyarakat sangat diharapkan oleh pemangku hukum Polres Sumba Barat ini, demi suksesnya pelaksanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukum Sumba Barat.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada | Paparan Masing-Masing Subsatker Dihadapan Kapolres

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berkenaan dengan diselenggarakannya gelar pengamanan jelang dan selama pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *