Home / BERANDA / Kapolsek Kodi Utara bersama Bhabinkamtibmas Menyambangi Warga di Pasar Bukambero

Kapolsek Kodi Utara bersama Bhabinkamtibmas Menyambangi Warga di Pasar Bukambero

Tribratanewssumbabarat.com Langkah preventif kerap dilakukan sebagai upaya dalam meminimalisir berbagai tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Personil Polres maupun Polsek jajaranpun dilibatkan dalam kegiatan preventif. (Rabu, 04 April 2019)

Giliran Polsek Kodi Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Andreas Rihi Kaka bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli serta sambang warga di pasar Bukambero, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu cara pihak Kepolisian untuk mengimbau warga agar tidak terprovokasi akan berbagai isu negatif terutama jelang Pemilu 2019 ini.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. berharap menjelang Pemilu 2019, para warga turut partisipasi dalam meminimalisir berbagai tindak kejahatan maupun penyebaran isu provokasi yang membawa dampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Dalam giat sambang tersebut, Kapolsek Kodi utara juga mengajak seluruh warga untuk mengedepankan nilai persaudaraan agar tidak mudah di adu domba oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bripka Jayadi Monitoring Pembangunan Gedung PAUD & Pustu Berbasis Swakelola

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Pemerintah Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *