Kapolsek Loli Memerintah Personilnya Untuk Terus Memaksimalkan Giat Preventif

Tribratanewsssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat memerintahkan seluruh personilnya untuk terus memaksimalkan kegiatn preventif demi mengantisipasi terjadinya hal – hal yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas. Ipda Heru Teguh Prasetyo adalah Kapolsek Loli, beliu terus menggerakkan personilnya untuk mengawasi serta menyambangi para warga di wilayah hukumnya.

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Loli, hari Rabu tanggal 23 Mei 2018, yang dipimpin oleh KA SPKT I Polsek Loli Bripka Jemmi Yonain, 4 (Empat) personil Polsek Loli dengan menggunakan kendaraan Dinas melaksanakan patroli malam untuk memantau situasi pemukiman warga dan beberapa Objek Vital di Desa Bondo Tera, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam giat tersebut, personil Polsek Loli mengimbau para warga untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas dalam lingkungan serta memanfaatkan waktu yang ada untuk mengelola lahan pertaniaan sehingga terhindar dari hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password