Home / BERANDA / Kapolsek Loura Imbau Warga Jelang Pemilu 2019

Kapolsek Loura Imbau Warga Jelang Pemilu 2019

Tribratanewssumbabarat.com ; Meminimalisir tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. memerintahkan agar seluruh Polsek jajaran untuk tetap melaksanakan giat patroli maupun Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran minuman keras, premanisme, senjata tajam serta kejahatan jalanan lainnya.

Menindaklanjuti perintah tersebut, hari ini Rabu tanggal 10 April 2019 Kapolsek Loura bersama personil Polsek Loura melaksanakan patroli dan K2YD di Simpang Radamata, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut, Kapolsek Loura mengimbau para warga agar tertib berlalulintas serta mentaati aturan Lalu Lintas. Para wargapun diingatkan agar tidak membawa senjata tajam ditempat umum maupun tidak mengkonsumsi minuman keras.

Berkaitan dengan akan digelarnya Pemilu 2019, Kapolsek Loura mengingatkan warga agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecahbelah persaudaraan yang kemudian berdampak buruk bagi lingkungan sekitar.

Kapolsek Loura berharap semua masyarakat menjaga kerukunan antar sesama sehingga lingkungan tetap terjaga. Giat tersebut diakhiri dengan imbauan Kapolsek Loura bahwa TNI – POLRI menjamin keamanan masyarakat hingga ke TPS dalam pelaksanaan Pemilu 2019.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Langkah Preventif Masih Terus Dilakukan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura laksanakan giat preventif, Giat ini dilaksanakan demi menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *