Home / BERANDA / Kapolsek URG Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-16 Tahun 2019 di Kabupaten Sumba Tengah

Kapolsek URG Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-16 Tahun 2019 di Kabupaten Sumba Tengah

POLRES SUMBA BARAT ; Merupakan agenda tahunan yang berskala nasional dan juga diselenggarakan di seluruh wilayah Indonesia, momentum Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) memiliki kedudukan yang penting dan cukup strategis.

Dengan adanya BBRGM ini diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan kepedulian serta peran aktif masyarakat untuk terus membudayakan dan melestarikan semangat kegotong-royongan yang telah menjadi jati diri, karakter dan ciri khas masyarakat.

Menjadi bagian dari wilayah Indonesia, Sabtu (11/05/2019) Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah juga telah menggelar giat Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong ke-16 Tahun 2019 sekaligus Launching Desa Mandiri Benih di Kampung Paponggu, Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratu Nggay (URG), Kabupaten Sumba Tengah.

Hadir pada giat yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wita pagi itu, yakni Bupati Sumba Tengah, Wakil Bupati Sumba Tengah, Ketua DPRD Sumba Tengah, seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Sumba Tengah, Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef E. Katu bersama 6 personel anggotanya, Kepala Desa se Kabupaten Sumba Tengah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda se Kecamatan Umbu Ratu Nggay.

Kegiatan BBGRM ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi, dimana melalui ajang ini para pemimpin dan pejabat pemerintah dapat bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat sekitar, sehingga tidak ada jarak pemisah antara pemimpin dengan yang dipimpin demi terwujudnya Kabupaten Sumba Tengah yang lebih baik. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli Sambang ke Warga Binaan, Brigpol Casper Berpesan Hal Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi ; Lebih dekat dengan masyarakat menjadi prioritas dan keseharian seorang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *