Home / BERANDA / Kapolsek URG Iptu Selef E. Katu Berhasil Gagalkan Distribusi 1.165 Liter Miras di Perbatasan

Kapolsek URG Iptu Selef E. Katu Berhasil Gagalkan Distribusi 1.165 Liter Miras di Perbatasan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Giat operasi guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat gencar dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek yang tersebar di wilayah. Ditambah lagi dengan adanya Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, makin menstimulan masyarakat untuk ikut serta dan mendukung demi terwujudnya Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Narkoba dan Zero Pencurian.

Berkenaan dengan itu, hari ini Selasa (13/03/2018) telah berlangsung gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay yang dilaksanakan di depan Mako Polsek. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef E. Katu bersama 5 personil anggotanya, pada gelar K2YD sore hari ini tim berhasil mengamankan ribuan liter minuman keras.

Tim berhasil menggagalkan distribusi minuman keras yang dibawa oleh pelaku inisial SD (51) dengan truk dump warna kuning. Pelaku SD yang diketahui berasal dari Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur ini terbukti telah membawa masuk sejumlah 1.165 liter minuman keras ke wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Seperti yang diketahui bersama letak dari Polsek Umbu Ratu Nggay yang berada di ujung Kabupaten Sumba Tengah ini merupakan daerah perbatasan, dimana di jalan raya yang menghubungkan kedua Kabupaten ini rawan akan terjadinya penyelundupan baik yang keluar maupun yang masuk ke wilayah kita, ujar Iptu Selef.

 

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengawasan Objek Vital Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *