Home / BERANDA / Kasat Binmas Mengajak Warga Saling Bergandengan Tangan

Kasat Binmas Mengajak Warga Saling Bergandengan Tangan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan akan dilaksanakannya pemilihan Presiden – Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2019, Polres Sumba Barat terus melaksanakan berbagai kegiatan demi mengantisipasi adanya hal – hal yang bersifat provokasi dan berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Kepala Satu (Kasat Binmas) Iptu I Nyoman Miasa bersama Kepala Unit (Kanit) Bin Polmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan penyuluhan Kamtibmas di Desa Wanggawainyengu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah. Rabu/28/11/2018

Dalam giat sosialisasi tersebut, Kasat Bunmas di dampingi oleh Pemerintah Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Pemuda serta dihadiri oleh para warga yang berjumlah sekitar 70 orang.

Kasat Binmas Polres Sumba Barat mengimbau kepada seluruh warga agar tidak terprovokasi dengan isu apapun. Kasat Binmas mengajak warga untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga lingkungan dan membangun semangat kekeluargaan dalam situasi apapun, kita bersaudara dan jangan menanggapi jika ada hal – hal yang ingin memecahbelah persaudaraan kita, tutur Kasat Binmas. Kasat Binmas juga mengingatkan masyarakat agar menyibukan diri dengan mengolah lahan pertanian maupun perkebunan dalam menyambut musih penghujan, karena hal itu akan sangat bermanfaat bagi diri kita dan keluarga. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *