Home / BERANDA / Kasat Lantas Polres Sumba Barat Pimpin Apel Siaga 1 Peringatan Hari Buruh 2019 (May Day)

Kasat Lantas Polres Sumba Barat Pimpin Apel Siaga 1 Peringatan Hari Buruh 2019 (May Day)

POLRES SUMBA BARAT ; Ditetapkan menjadi hari libur nasional, hari ini Rabu 1 Mei 2019 merupakan harinya para buruh di seluruh dunia. Diperingati sebagai Hari Buruh atau yang biasa disebut dengan May Day, pagi ini seluruh buruh yang ada di Indonesia bahkan di dunia dijadwalkan melakukan aksi dengan berkumpul di satu titik strategis untuk menyampaikan aspirasi dan keinginannya.

Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ditengah aktivitas kerumunan massa buruh, hari ini seluruh jajaran Kepolisian di seluruh penjuru Indonesia telah diturunkan untuk melakukan pengamanan selama gelaran unjuk rasa maupun orasi berlangsung.

Menjadi bagian dari Indonesia, pagi ini bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat juga telah dilaksanakan giat Apel Siaga 1 dalam rangka Antisipasi Unjuk Rasa Hari Buruh Nasional. Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Imanuel Zakarias, giat apel dihadiri dan diikuti oleh para Kabag dan Kasat Polres Sumba Barat serta seluruh personel Polres Sumba Barat.

Selanjutnya atas instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., usai pelaksanaan giat Apel Siaga 1 Peringatan Hari Buruh, seluruh personel berpencar untuk melaksanakan Patroli dan Operasi Keselamatan Turangga 2019 serta Pengamanan pada Kantor KPUD dan Bawaslu. Upaya ini dilakukan karena tahapan Pemilu Tahun 2019 masih berlangsung, dan untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas seluruh personel diperintahkan untuk tetap standby melakukan pengamanan.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Menghadiri Acara Adat Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com Tepat hari Selasa 20 Agustus 2019 sekitar Pukul 12:00 Wita, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kodi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *