Home / BERANDA / Kawal Pembagian Rastra Kepada 128 KK, Brigpol Alberti Ajak Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

Kawal Pembagian Rastra Kepada 128 KK, Brigpol Alberti Ajak Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pembagian atau distribusi bantuan sosial (bansos) Beras Sejahtera atau Rastra Tahun Anggaran 2019 masih terus bergulir di semua wilayah, tak terkecuali di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Pengawalan dan pengawasanpun terus dilakukan oleh seluruh jajaran yang ada di pelosok wilayah sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Bertempat di Kantor Desa Lolo Tana, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Selasa (26/03/2019) telah dilakukan pengawalan serta pengawasan distribusi Rastra Tahap I oleh Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Tana Righu Brigpol Alberti Pakan. Siang itu bantuan Rastra dibagikan kepada 128 (seratus dua puluh delapan) kk (kepala keluarga), di mana masing-masing kk menerima 20 kilogram untuk periode bulan Januari dan Februari.

Sembari melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Brigpol Alberti juga berkesempatan menyampaikan pesan dan arahan kepada para penerima Rastra untuk mempergunakan bantuan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya guna mencukupi kebutuhan keluarga dan bukan untuk dijual, tuturnya.

Terakhir jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 nanti, utusan Polsub Sektor Tana Righu ini juga menghimbau kepada seluruh warga untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Mari bersama kita wujudkan Pemilu yang aman dan damai di wilayah kita dengan tidak mempercayai apalagi sampai menyebar berita bohong atau HOAX yang hanya bertujuan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, pungkasnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Sumba Barat Laksanakan Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *