Home / BERANDA / Kawal Pembagian Rastra Kepada 383 KK, Brigpol Jefri Ajak Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

Kawal Pembagian Rastra Kepada 383 KK, Brigpol Jefri Ajak Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bertempat di Kantor Desa Lokory, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Selasa (26/03/2019) telah dilakukan Distribusi/Pembagian Bansos Beras Sejahtera atau Rastra Tahap I Tahun Anggaran 2019. Melakukan pengawalan serta pengawasan selama proses distribusi yakni Anggota Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Tana Righu Brigpol Jefri Banamtuan.

Pembagian Rastra diberikan kepada 383 (tiga ratus delapan puluh tiga) kepala keluarga (kk), di mana masing-masing kk menerima sebanyak 20 kilogram beras untuk periode bulan Januari dan Februari. Imbauan dan arahan untuk memanfaatkan bantuan yang diberikann dengan sebaik-baiknya menjadi bahasan utama Brigpol Jefri kepada seluruh penerima Rastra.

Tak hanya mengawal serta mengawasi proses distribusi, pendampingan terkait penggunaan bansos yang telah digulirkan oleh Pemerintah ini juga menjadi bagian dari tugas Bhabinkamtibmas sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran.

Tak hanya itu sambut pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019, Brigpol Jefri juga meminta kerja sama dari seluruh warga untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing, sehingga gelaran Pesta Demokrasi nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, tuturnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolsek Menyapa Warga Melalui Giat Sambang

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *