Home / BERANDA / Kunjungan Kerja Bapak Irwasda Polda NTT

Kunjungan Kerja Bapak Irwasda Polda NTT

kunjungan1     tribratanewssumbabarat.com – Bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Irwasda Polda NTT sekaligus Tatap Muka bersama dengan Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN dihadiri oleh Wakapolres Sumba Barat KOMPOL ROBI J. E HENUK serta Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Kapolsek Jajaran serta Personil Sat Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Jajaran Polres Sumba Barat. Tatap Muka bersama dengan Irwasda Polda NTT di buka oleh Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN dengan arahan dan penyampaian sebagai berikut :

– Penyampaian tentang Situasi dan kondisi kamtibmas Polres Sumba Barat beserta Polsek Jajaran.

– Perkenalan diri mulai Wakapolres, Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek Jajaran.

Setelah penyampaian dari Bapak Kapolres Sumba Barat dilanjutkan dengan penyampaian oleh Irwasda Polda NTT sebagai berikut :

– Menjelaskan tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat yakni banyaknya kasus pembunuhan dan penganiayaan akibat dari mengkonsumsi miras dan budaya membawa senjata tajam di depan umum.

– Menyampaikan amanat Kapolda NTT dalam hal melaksanakan tugas yaitu kebijakan Kapolri melalui promoter.

– Meningkatkan kepercayaan Polri di mata masyarakat maka oleh Bapak Kapolri menjalankan Program Promoter.

– Keberadaan Anggota Intel dan Binmas di lapangan apabila ada permasalahan secepat mungkin mengetahui permasalahan tersebut untuk dilaporkan.

– Kepada seluruh Anggota agar selalu ikhlas dalam menjalankan tugas serta kompak dan profesional dalam bidang masing – masing.

– Bahwa pembangunan Polres Sumba Barat Daya akan dilakukan pada tahun 2017.

– Lakukan sambang dan patroli di wilayah – wilayah yang di anggap rawan.

– Lakukan pemetaan / mapping terkait wilayah – wilayah yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

– Bagi Bhabinkamtibmas atau Personil Polri yang membuat suatu inovasi terhadap masyarakat dan kesatuan agar menyampaikan ke tingkat Polda. Kegiatan Tatap Muka tersebut berakhir sekitar pukul 15.45 wita berjalan dengan aman dan lancar. (16/09/2016 Res SB.doc)kunjungan2

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sejumlah Personil Polres Sumba Barat dan Brimob Mengikuti Ujian Beladiri

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka kenaikan pangkat setingkat, sejumlah personil Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *