Home / BERANDA / Kunker dan Gelar Tatap Muka Kapolres Sumba Barat Jelang TMMD Tahun 2017

Kunker dan Gelar Tatap Muka Kapolres Sumba Barat Jelang TMMD Tahun 2017

Humasressb.dok

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin beserta jajaran, Sabtu tanggal 1 Juli 2017 telah melaksanakan giat Kunjungan Kerja (KunKer) dan Tatap Muka dengan Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun 2017 di Makodim 1613 Sumba Barat. Didampingi oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Bimas, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara rombongan Polres Sumba Barat diterima langsung oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Sayfuddin, S.Pd beserta jajaran.

Dimulai pukul 09.00 Wita, kegiatan diawali Apel bersama dengan Personil Satuan Tugas TMMD Tahun 2017, yang dipimpin langsung oleh Bapak Dandim 1613 bersama Kapolres Sumba Barat. Apel diikuti oleh sejumlah 150 Personil, yang terdiri dari 121 Personil Kodim 1613 Sumba Barat, 25 Personil Batalyon 743 Kupang, 2 Personil Angkatan Laut dan 2 Personil Angkatan Udara.

Pada moment ini, Bapak Dandim 1613 Sumba Barat menyampaikan beberapa hal terkait rencana pelaksanaan Satuan Tugas TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Tahun 2017 pada tanggal 4 Juli mendatang, dimana akan dilaksanakan di Desa Moto Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat. Pada pelaksanaan nanti, kegiatan akan dibuka secara resmi oleh Danrem Wirasakti Kupang, dengan sasaran pembangunan Gereja sebanyak 1 unit, pembukaan jalan dan pembangunan rumah penduduk sebanyak 3 unit . Sedang untuk Bapak Kapolres, di kesempatan ini beliau memberikan arahan dan mengucapkan selamat bergabung kepada Satuan Tugas TMMD Tahun 2017 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Serta mengajak kepada seluruh peserta TMMD untuk bersinergi dengan pihak Polres Sumba Barat guna mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD Tahun 2017.

humasressb.dok

Besar harapan Bapak Kapolres, pelaksanaan giat ini akan berjalan lancar tanpa ada kendala berarti, serta dimohon kepada Satuan Tugas TMMD untuk terus-menerus melakukan koordinasi yang berkelanjutan dengan pihak terkait, khususnya denga Polres Sumba Barat. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, sebagai wujud kepedulian dan turut mensukseskan kegiatan ini kedepannya Bapak Kapolres memberikan dukungan sepenuhnya dan sedikit bantuan. Berjalan dengan lancar, tertib dan aman, giat apel pun berakhir pada pukul 09.30 Wita. (humasressb.dok)

Penulis : Faris Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ragam Prosesi Ibadah Warnai Perayaan Paskah di Bumi Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Aktivitas ibadah pada Perayaan Paskah Tahun 2019 di Bumi Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *