Home / BERANDA / Kunker Irwasda Polda NTT Terkait Pengawasan Kesiapan Polres Sumba Barat Hadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019

Kunker Irwasda Polda NTT Terkait Pengawasan Kesiapan Polres Sumba Barat Hadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung gelar Tatap Muka Bersama Irwasda Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, SH, M.Si di Aula Polres Sumba Barat, Jumat (15/03/2019). Berlangsung sekitar pukul 10.00 Wita pagi, kunjungan kerja (kunker) Irwasda Polda NTT kali ini membahas terkait Pengawasan Kesiapan Polres Sumba Barat dalam Menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dibuka langsung oleh Irwasda Polda NTT dengan didampingi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., hadir pada giat ini yakni para Pejabat Utama (PJU) Polres Sumba Barat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personil Polres Sumba Barat yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Disampaikan oleh Irwasda Polda NTT bahwa kedatangannya ke Kompolnas adalah untuk melakukan Pengawasan Kesiapan Polres Sumba Barat dalam Menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Dimana diharapkan dengan pesatnya perkembangan Teknologi Informasi saat ini, kita diharuskan bekerja lebih maksimal dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di dunia maya, tuturnya.

Memberikan kepercayaan publik dengan cara memberikan pelayanan dengan cepat, tepat dan transparan sesuai pedoman pelayanan wajib dilakukan oleh kita semua selaku Anggota Polri. Dan yang perlu dipahami oleh seluruh yang hadir dalam forum ini, tugas kita memiliki peran penting dalam menciptakan situasi yang kondusif, yakni sebagai fungsi intelijen, ujarnya.

Dan guna menyeragamkan pemahaman serta tindakan dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Satuan Kerja termasuk Polres Sumba Barat harus menjadikan Pedoman Pelayanan sebagai acuan, katanya.

Mengakhiri giat tatap mukanya Irwasda Polda NTT menyampaikan kembali bahwa jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Polri harus benar-benar netral dan bekerja sesuai prosedur dan SOP Kepolisian yang ada guna menciptakan situasi politik yang aman, damai dan sejuk, pungkasnya.

(fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *