Kurangnya Kewaspadaan, Kecelakaanpun Terjadi di Simpang Cendana Wangi Sapurata

Kurangnya Kewaspadaan, Kecelakaanpun Terjadi di Simpang Cendana Wangi Sapurata

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kecelakaan dapat terjadi kapan saja disaat kita sebagai pengendara kurangnya kewaspadaan. Sama halnnya dengan apa yang terjadi di Simpang Cendana Wangi Sapurata.

Hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 sekitar pukul 21.30 Wita, yang bertempat di Simpang Cendana Wangi, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas yang mengikibatkan pengemudi dan yang dibonceng mengalami luka cukup serius.

Awalnya melaju Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z dari arah Tambolaka menuju Sapurata, saat motor Jupiter Z tersebut berbelok arah ke Jalan Ranggaroko, dari arah Waitabula menuju Tambolaka melaju Sepeda Motor Honda Karisma yang tidak menggunakan lampu, pengemudi sepeda Motor Karismapun kaget saat melihat didepannya ada Motor Jupiter yang hendak berbelok arah, dengan tidak dapat mengendalikan motornya (Honda Karisma), maka terjadilah kecelakaan tersebut.

Kecelakaaan tersebut mengakibatkan luka yang cukup serius oleh YNL 18 Tahun (Luka pada bagian bibir atas dan pada bagian pangkal hidung, DM 20 tahun (Luka pada bagian pelipis kanan, pipi dan patah rahang bawah), dan NL (Luka bengak pada pelipis kiri). Para Korban langsung dilarikan ke RS. Karitas Waitabula untuk mendapatkan perawatn Medis.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, diimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara serta melengkapi diri dengan berbagai kelengkapan berkendara, sehingga tidak mengakibatkan terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhammad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami