Langkah Antisipasi, TNI Dan Polri Melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Berbagai Gereja

Langkah Antisipasi, TNI Dan Polri Melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Berbagai Gereja

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pengamanan tempat Ibadah terus dilakukan oleh pihak TNI dan Polri. Hal ini merupakan etensi langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari ini Minggu tanggal 03 Juni 2018, Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd dan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK menerjunkan puluhan personilnya untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di berbagai Gereja.

Apa yang dilakukan oleh TNI dan Polri merupakan langkah antisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan dimana dapat membawa dampak buruk bagi situasi Kamtibmas khusunya diwilayah Sumba ini.

Dandim 1613 Sumba Barat dan Kapolres Sumba Barat berharap adanya partisipasi oleh seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas serta tetap bersinergi dengan pihak terkait dalam menciptakan Sumba yang lebih aman dan nyaman.  (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami