Maintenance Kestabilan Situasi Kamtibmas, Tim Polsek Mamboro Gelar Patroli Malam

Maintenance Kestabilan Situasi Kamtibmas, Tim Polsek Mamboro Gelar Patroli Malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Mamboro ; Giat patroli malam merupakan satu dari sekian banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat guna menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif bagi masyarakatnya.

Melalui giat patroli malam, para personel diharapkan dapat memantau serta mengetahui secara langsung kondisi maupun situasi yang ada di masyarakat, terlebih di daerah-daerah yang dianggap rawan dan rentan akan terjadinya tindak pidana kriminalitas.

Baca Juga :

Tekun Berkebun guna Penuhi Kebutuhan Keluarga, Pesan Brigpol Syahrudin untuk Warga Binaan

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Mamboro pada Jumat malam (12/07/2019). Dengan dipimpin oleh Ka SPKT I Bripka Ramlin Dae, Kanit Binmas Bripka Stefen Betakore dan Bripka Lorens Abineno serta Brigpol Lucianus Bria telah melakukan patroli malam di wilayah hukum Polsek Mamboro.

Dimulai sekitar pukul 19.30 Wita, tim mengawali giat patroli malamnya dengan menyusuri Jalan Manuakaropa menuju Jalan Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Didukung dengan sarana prasarana berupa dua unit kendaraan roda dua serta kelengkapan atribut lainnya, tim mulai berkeliling memastikan kestabilan situasi kamtibmas di wilayahnya benar-benar terjaga dan kondusif.

Berdasarkan intruksi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. , melalui giat patroli malam ini seluruh jajaran diharapkan dapat memaintenance kestabilan situasi kamtibmas di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. ( Fb3G )