Home / BERANDA / Maklumat, Program Kerja Kapolres dan Tolak HOAX Tersampaikan Melalui “Patroli Malam 12 Jam”

Maklumat, Program Kerja Kapolres dan Tolak HOAX Tersampaikan Melalui “Patroli Malam 12 Jam”

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya, seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah gencar melaksanakan giat patroli maupun operasi. Terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi bakalan digelar pada 3 Kabupaten yang berada dalam naungan Polres Sumba Barat, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

Dan dimulai sejak pukul 18.00 Wita (07/04/2018) sampai dengan pukul 06.00 Wita (08/04/2018), demi menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, jajaran Polsek Mamboro telah melaksanakan patroli rutin yang bertajuk “Patroli Malam 12 Jam”. Dengan menggunakan motor patroli kebanggaan yang selalu menemaninya dalam mengemban tugas, KSPKT Bripka Sulaiman dan Brigpol Syaharudin melakukan patroli mengelilingi Desa Wendewa Barat dan sekitarnya.

Selama pelaksanaan gelar patroli, tak hanya berkeliling tim juga turun langsung dan membaur dengan masyarakat apabila selama pelaksanaan patroli ditemukan keramaian warga yang sedang bergerombol guna menyampaikan tentang Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH. Serta berkenaan dengan akan berlangsungnya Pilkada Serentak Tahun 2018, tim menghimbau warga untuk tidak terpengaruh apalagi sampai mempercayai dengan merebaknya berita HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Didapuk Sebagai Tuan Rumah, Sumba Tengah Siap Satukan 4 Kabupaten Melalui Pagelaran Festival Seni Budaya se Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Event Pagelaran Seni Budaya se Daratan Sumba rutin digelar oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *