Mari Jaga “Sumba Kita”, Pesan Brigpol Yafet Kepada Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sudah menjadi tugas seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas untuk mendampingi masyarakat di wilayah yang menjadi binaannya guna memberikan sosialisasi, penyuluhan dan imbauan sekaligus kontribusi bagi kemajuan desa binaannya.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Menjadikan desa binaannya aman, nyaman, tentram dan harmonis untuk ditinggali menjadi agenda utama mereka pada setiap giat sambang yang dilakukannya.

Baca Juga ; Biro Multimedia Divhumas Polri Gelar Workshop di Kupang

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Yafet Kiuk hari ini, Kamis (10/10/2019). Ya, sekitar pukul 11.00 Wita siang hari ini, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyambangi warga binaannya di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Bercengkrama sembari menyisipkan visi dan misi Polri serta program dan kegiatan Polres Sumba Barat, sang Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu mendukung Polri demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password