Home / BERANDA / Melalui “Patroli Malam 12 Jam”, Polsek Wewewa Timur Ajak Warga Tolak HOAX

Melalui “Patroli Malam 12 Jam”, Polsek Wewewa Timur Ajak Warga Tolak HOAX

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Mewujudkan wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya menjadi prioritas yang akan dan selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Turun langsung ke lapangan berbaur dengan masyarakat merupakan langkah yang cukup efektif, guna mengajak mereka untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas pada masing-masing wilayahnya, khususnya jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan segera digelar.

Seperti halnya dengan Polsek-Polsek lain, demi menciptakan wilayah hukumnya yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Wewewa Timur telah melaksanakan gelar patroli bertajuk “Patroli Malam 12 Jam”. Dimulai dari pukul 18.00 Wita (07/04/2018) sampai dengan pukul 06.00 Wita (08/04/2018), dengan menggunakan motor patrolinya, Tim Piket Jaga Regu III Polsek Wewewa Timur berkeliling di Desa Tematana dan Desa Kadi Wanu serta tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadi tindak pidana maupun kriminalitas.

Melalui gelar “Patroli Malam 12 Jam” ini, tim juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba. Serta tak lupa, songsong Pilkada Serentak Tahun 2018 warga juga dihimbau untuk tak terpengaruh akan merebaknya berita HOAX yang berbau Isu SARA dan Ujaran Kebencian yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pilkada, Berbagai Giat Preventif di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com — Polres Sunba Barat ; Polsek Loura melakukan pengecekan beberapa Objek Vital untuk mengatisipasi hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *