Home / BERANDA / Membangun Kerukunan Melalui Giat Sambang

Membangun Kerukunan Melalui Giat Sambang

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga oleh para Bhabinkamtibmas merupakan salah satu langkah kongkrit dalam memberikan pesan Kamtibmas, sehingga lingkungan selalu terjaga serta terhindar dari hal – hal yang bersifat negatif. Melalui sambang Kamtibmas juga dapat mempererat kerukunan antar sesama baik sesama masyarakat mapun masyarakat dan Kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Kodi pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 pukul 11.20 Wita menyambangi warga di Kampung Kondo, Desa Onggol, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal yakni warga jangan merasa ragu atau takut dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika mengetahui adanya tindak pidana maupun pelanggaran hukum. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar tetap menjaga kerukunan antar sesama, selalu mengedepankan gotong royong dalam membangun lingkungan. Menjelang akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg tahun 2019, Bhabinkamtibmas mengharapkan agar warga tidak terprovokasi dengan berbagai isu serta mendukung jalannya Pilpres dan Pileg 2019 sehingga aman dan lancar.  (Humasressb.dok)

(IG)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Peleton Kerangka Gelar Patroli dan Pemantuan Ketat di Kantor PPK

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;Rekapitulasi penghitungan surat suara hasil Pemilu 2019 yang dilakukan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *