Home / BERANDA / Meminimalisir Tindak Kejahatan, Tim “Kalong Pasola” Terus Menyisir Malam

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Tim “Kalong Pasola” Terus Menyisir Malam

Tribratanewssumbabarat.com -Polres Sumba Barat ; Tim “Kalong Pasola” besutan Polres Sumba Barat terus bergerak untuk meminimalisir berbagai kejahatan jalanan. Menyisir malam sudah menjadi bagian dari tugas yang harus dilakukan oleh tim tersebut, seperti nama nya “Kalong Pasola”.

Hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 Tim Kalong Pasola menyisir malam dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Giat tersebut di pimpin oleh Ipda M. Rizky Novriato, S.Tr.IK dan Aiptu Saihul Pirinadi. Tim yang berjumlah 49 personil tersebut di bagi menjadi 2 tim. Dengan bersenjata lengkap tim Kalong Pasola terus bergerak memburu para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tidak saja memburu pelaku kejahatan, tim tersebut juga mendekati warga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas baik kewaspadaan akan tindak kejahatan maupun kepatuhan akan aturan – utaran yang berlaku. Tak lupa pula para warga diingatkan agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang bersifat provokasi. (Humasressb.dok)

(FB/IG/MY/KKD)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *