Home / BERANDA / Menekan Angka Kecelakaan, Bripka Vinsen Mengimbau Warga Agar Selalu Waspada Saat Berkendara

Menekan Angka Kecelakaan, Bripka Vinsen Mengimbau Warga Agar Selalu Waspada Saat Berkendara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polres Sumba Barat dalam mengantisipasi berbagai hal yang terjadi serta mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat. Melalui giat sambang juga dilakukan sosialisasi yang berkaitan dengan keamanan lingkungan.

Hari ini Selasa tanggal 22 Juli 2019 pukul 09.20 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vensensius Cembes melaksanakan giat sambang dirumah warga Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan serta isu yang bersifat provokatif, menjaga ketertiban lingkungan, tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras maupun tidak membawa senjata tajam ditempat umum. Berkaitan dengan kenyamanan bersama, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga saling menjaga dan mengedepankan nilai kebersamaan sehingga terwujudnya kerukunan antar sesama.menekan angka kecelakaan Lalu lintas, Bripka Vinsen juga mengingatkan warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan saat berkendara serta mentaati aturan Lalu Lintas yang berlaku.

Bripka Vinses mengajak warga untuk tetap bekerjasama dengan pihak Pemerintah, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *