Home / BERANDA / Menekan Angka Kecelakaan, Pengaturan Lalu Lintas di Lakukan Secara Intensif

Menekan Angka Kecelakaan, Pengaturan Lalu Lintas di Lakukan Secara Intensif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kecalakaan Lalu Lintas merupakan salah satu persoalan yang kerap terjadi saat ini. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintah personil Lalu Lintas jajaran untuk terus intensifkan giat pengaturan Lalu Lintas sebagai upaya dalam mengantisipasi kecelakaan. Kapolres Sumba Barat juga mengimbau seluruh personil Lalu Lintas untuk tetap menyuarakan pesan kewaspadaan kepada para pengendara sehingga dapat menekan angka kecelakaan Lalu Lintas khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas, hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 Unit Lalu Lintas Polsek Loura melaksanakan pengaturan di seputaran Kota Waitabula terutama dibeberapa titik keramaian yang rawan akan kecelakaan. Selain melaksanak pengaturan, personil Polsek Loura juga mengingatkan para pengendara untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan tetap menggunakan helm sebagai pelindung kepala serta meningkatkan kewaspadaan mengingat saat ini jalanan licin dengan bertepatan musim hujan.

Tak lupa pula para warga diingatkan untuk mentaati setiap aturan Lalu Lintas yang berlalu, selain patuh hukum karena ini demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ulah Seorang Brigpol Orlando

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Bhabinkamtibmas yang biasa dijuluki “Si Coklat Berlengan Kuning” terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *