Home / BERANDA / Mengedepan Nilai Kerukunan Menjadi Poin Dalam Giat Sambang

Mengedepan Nilai Kerukunan Menjadi Poin Dalam Giat Sambang

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polres Sumba Barat dalam mengantisipasi berbagai hal yang terjadi serta mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat. Melalui giat sambang juga dilakukan sosialisasi yang berkaitan dengan keamanan lingkungan terutama dalam situasi Pemilu 2019 yang telah selesai digelar tanggal 17 April lalu.

Hari Kamis tanggal 10 Mei 2019 pukul 09.20 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Brigpol Juhaeri Rahman melaksanakan giat sambang dirumah warga Desa Delo, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan serta isu politik dalam situasi Pemilu 2019, menjaga ketertiban lingkungan, tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras maupun tidak membawa senjata tajam ditempat umum. Berkaitan dengan Bulan Puasa, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga saling menjaga dan mengedepankan nilai kebersamaan sehingga terwujudnya kerukunan antar sesama.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap bekerjasama dengan pihak Pemerintah, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik. Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar mengedepankan nilai persaudaraan sehingga lingkunganpun tetap terjaga.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Lakukan Sambang Warga Desa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *