Home / BERANDA / Menjelang Pilkada 2018 | Memaksimalkan Giat Preventif Menjadi Atensi Kapolres Sumba Barat

Menjelang Pilkada 2018 | Memaksimalkan Giat Preventif Menjadi Atensi Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK. MH terus menggerakan personilnya. Hari  Minggu tanggal 04 Maret 2018 giliran Pleton Turjawali bersenjata lengkap dibawah Pimpinan Kanit 4 Dalmas Bripka Ketut Rumi Tapan Jaya turun kejalan untuk menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberpa titik yang rawan akan tindak kejahatan dengan sasaran senjata tajam, minuman keras, serta pelanggaran hukum lainnya. Tidak hanya melaksanakan K2YD, giat yang melibatkan 8 personil Turjawali tersebut juga memantau beberapa Objek Vital serta mengimbau warga untuk lebih menjaga situasi Kamtibmas terutama dalam menyambut Pilkada 2018.

Hal tersebut diatas merupakan atensi Kapolres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menyambut pergelaran pesta Demokrasi Tahun 2018. Kapolres Sumba Barat juga berharap adanya kesadaran kita bersama dalam membangun Sumba yang lebih harmonis sehingga kedepan mampu menjadi kebanggaan kita semua. (Humaressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Selamat Datang Pangdam IX Udayana di Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Selasa tanggal 17 Juli 2018 pukul 13.00 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *