Home / BERANDA / Mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Bursa Inovasi Desa

Mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Bursa Inovasi Desa

Tribratanewssumbabarat.com ; Polsek Jajaran Polres Sumba Barat selalu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan baik di Kabupaten, Kecamatan mauoun ditingkat Desa.

Hari ini Selasa tanggal 22 Juli 2019 yang bertempat dikantor Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah sedang dilaksanakan kegiatan Bursa Inovasi Desa yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sumba Tengah Ir. Daniel Landa.
Pada giat tersebut, dihadiri pula oleh Camat Katikutana Selatan, para pimpinan OPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, para Kepala Desa, para Toga, Tomas, Todat serta para masyarakat sekitar 700 orang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sumba Tengah mengajak seluruh komponel untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung program Pemerintah melalui program Bursa Inovasi Desa, sehingga dapat bermanfaat dengan baik bagi pembangunan desa. Wakil Bupati Sumba Tengah juga mengimbau agar Dana Desa dapat dimanfaatkan dengan baik bagi kepentingan masyarakat. Tak lupa pula para warga di imbau untuk membangun kembali semangat gotong royong.

Berkaitan dengan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar diaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan ( Pos Kambling ), segera menginformsikan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya hal – hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat berkendara serta mentaati berbagai aturan Lalu Lintas yang berlaku.
Kegiatan Bursa Inovasi Desa tersebut berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *