Home / BERANDA / Motivasi & Ucapan Terimakasih Karendalops Polres SB untuk Tim yang Bertugas

Motivasi & Ucapan Terimakasih Karendalops Polres SB untuk Tim yang Bertugas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Puncak peringatan Natal bagi umat Nasrani Sumba mungkin tlah berlalu, namun nuansa dan suasana khas Natal masih nampak dan terlihat di setiap sudut Pulau Sumba. Ornamen khas Natal masih menghiasi jalan-jalan, rumah dan fasilitas publik lainnya. Seakan enggan berpisah dari kedamaian dan kegembiraan yang dibawa oleh semarak serta khidmat Natal.

Perayaan Natal yang telah berlangsung dengan damai dan suka cita di wilayah hukum Polres Sumba Barat ini tak lepas dari kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Terlebih jelang perayaan Tahun Baru 2019 yang tinggal menghitung jari saja, giat pengamanan dan pelayanan melalui Operasi Lilin Turangga 2018 masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran yang digawangi Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Untuk itu, guna lebih memotivasi kinerja dari seluruh tim yang bertugas pada 3 (tiga) kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah, hari ini Jumat (28/12/2018) kembali Karendalops (Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi) Polres Sumba Barat AKP Jeffris L. D Fanggidae mengunjungi Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan tersebut.

Melihat secara langsung tim yang tengah bertugas, AKP Jeffris yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sumba Barat ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang bertugas silih berganti menjaga pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sebelum Natal sampai hari ini, hingga tiba saatnya perayaan Tahun Baru 2019 nanti. Semoga Sumba kita akan selalu aman, nyaman, tentram dan harmonis sebagaimana yang selalu kita harapkan bersama ujarnya. (FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Terobosan Cemerlang Brigpol Andreas, Ubah Daerah Rawan Menjadi Lokasi yang Instagramable

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Mengubah daerah rawan menjadi lokasi yang indah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *