Home / BERANDA / Pantau Infrastruktur, Kaposek URG Dampingi Bupati Sumba Tengah Cek Bendungan & Irigasi Lokurata

Pantau Infrastruktur, Kaposek URG Dampingi Bupati Sumba Tengah Cek Bendungan & Irigasi Lokurata

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dengan didampingi Kapolsek Umbu Ratu Nggay (URG) Iptu Selef E. Katu beserta anggota, telah tiba rombongan Bupati Sumba Tengah Paulus S. K. Limu di Desa Ngaduolu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, hari ini Selasa (15/01/2019). Tiba sekitar pukul 11.50 Wita, kedatangan rombongan ke Desa Ngaduolu siang hari ini terkait Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus Pengecekan Bendungan dan Irigasi Lokurata yang ada di desa setempat.

Mendampingi Bupati Sumba Tengah selama giat kunker, Kapolsek Umbu Ratu Nggay dan anggota serta masyarakat Desa Ngaduolu ikut serta turun ke lapangan guna mengecek secara langsung kondisi Bendungan dan Irigasi Lokurata. Mengingat bendungan ini merupakan infrastruktur dan sarana vital bagi masyarakat sekitar yang selama ini memanfaatkannya untuk bidang pertanian dan perkebunan.

Melihat kondisi bendungan, Bupati Sumba Tengah menyampaikan kepada warga akan segera memperbaiki kerusakan-kerusakan yag ada pada Bendungan dan Irigasi Lokurata. Tak hanya itu, rencana penanaman buah-buahan serta penataan bendungan dan daerah sekitarnya agar memiiki nilai lebih dan daya tarik sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk datang juga disampaikan olehnya.

Melalui Kapolsek Umbu Ratu Nggay, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK sangat mendukung penuh hajat dari Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah. Dimana diharapkan kedepan, dengan diperbaikinya bendungan ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian serta taraf hidup masyarakat Desa Ngaduolu.

Diwarnai rona wajah yang hangat dan ceria, terlihat masyarakat menyambut sangat baik kunjungan kerja Bupati Sumba Tengah dan rombongan serta jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay ke desanya. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Bupati kepada Polres Sumba Barat, dalam hal ini diwakili Polsek Umbu Ratu Nggay terkait dukungan dan kerjasama dari pihak kepolisian dalam membangun serta memajukan Desa Ngaduolu. (fb)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Mamboro oleh Bripka Sulaiman

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Sumba Barat, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *