Home / BERANDA / Patroli 12 Jam | Kanit Turjawali Pimpin Patroli ke PPK-PPK

Patroli 12 Jam | Kanit Turjawali Pimpin Patroli ke PPK-PPK

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tidak main-main dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukumnya, seluruh jajaran Polres Sumba Barat siap siaga melakukan pengawalan, pengawasan dan pengamanan pada semua kegiatan yang menjadi tahapan gelaran Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 ini.

Banyak upaya telah dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya selama gelaran Pemilu Tahun 2019 berlangsung. Salah satunya ditunjukkan dengan giat ‘Patroli 12 Jam’ oleh Tim Turjawali Polres Sumba Barat.

Dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Ketut Ngurah Rumi Tapanjaya Selasa (23/04/2019), 14 personil Anggota Turjawali dan Lantas Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat ‘Patroli 12 Jam’ ke Kantor PPK yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Tim berangkat dari Mako Polres Sumba Barat sekitar pukul 11.00 Wita dan kembali lagi ke Mako sekitar pukul 23.30 Wita dini hari.

Menjadikan Kantor PPK-PPK sebagai sasaran giat patrolinya, Tim Turjawali berkesempatan memantau dan memonitoring situasi serta kondisi PPK Kota Waikabubak, PPK Kecamatan Loli, PPK Kecamatan Tana Righu, PPK Palla, PPK Kecamatan Wewewa Tengah dan PPK Kecamatan Wewewa Timur.

Selama pelaksanaan giat patroli, situasi pleno rekapitulasi penghitungan suara pada setiap PPK yang dikunjungi terpantau aman dan kondusif. Setibanya di Mako Polres Sumba Barat, tim melanjutkan giat dengan tetap melakukan siaga guna memantau situasi perkembangan pasca pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK-PPK.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *