Home / BERANDA / Patroli ’12 Jam’ Polsek Lamboya, Demi Terwujudnya Wilayah Hukum yang Aman & Damai

Patroli ’12 Jam’ Polsek Lamboya, Demi Terwujudnya Wilayah Hukum yang Aman & Damai

POLRES SUMBA BARAT ; Menjaga situasi kamtibmas terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di seluruh wilayah yang ada pada tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan cara tetap menjaga kedamaian suatu wilayah yang mereka tinggali.

Menjadi komitmen dan bagian dari program kerjanya, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. selalu memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan giat pengamanan pada seluruh wilayah dengan cara rutin melakukan giat patroli, operasi, sosialisasi dan sambang ke warga desa binaan.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Lamboya pada hari Minggu (09/06/2019). Berlangsung selama 12 jam sejak pukul 06.00 Wita sampai dengan pukul 18.00 Wita, personel Polsek Lamboya berpencar melakukan giat pengamanan di wilayahnya. Melakukan patroli dan berkeliling memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga, dilakukan oleh tim demi kenyamanan masyarakat setempat.

Tak hanya itu, Brigpol Yafet Kiuk selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya juga melakukan sambang warga ke desa binaan. Bertatap muka secara langsung dengan warga desa binaan, Brigpol Yafet berkunjung ke kediaman Kepala Desa Welibo, Kampung Togowoko, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan itu, si coklat berlengan kuning ini mengimbau dan mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas Desa Welibo. Dan masyarakatpun menyambut dengan baik semua arahan dan imbauan yang telah disampaikan oleh utusan Polsek Lamboya ini.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *