Patroli Dini Hari" Piket Ton 4 Dalmas Polres Sumba Barat

Patroli Dini Hari

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Menciptakan wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya dengan melakukan gelar patroli maupun operasi terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Apalagi sebentar lagi akan digelar Pilkada Serentak Tahun 2018 di seluruh penjuru Indonesia, tak terkecuali di Bumi Sumba tercinta.

Demi mewujudkan kesemuanya itu, Senin (09/04/2018) sekitar pukul 01.00 Wita telah dilakukan gelar "Patroli Dini Hari" oleh Anggota Piket Ton 4 Dalmas Polres Sumba Barat. Pelaksanaan "Patroli Dini Hari" dilakukan oleh tim di seputaran Kota Waikabubak.

Dipimpin oleh Kanit 4 Dalmas Bripka Ketut Rumi bersama 10 orang anggotanya, selama pelaksanaan gelar patroli tim mengambil rute yang dimulai dari Mako Polres Sumba Barat menuju Punaga Kouri, Kampung Baru, Cakrawala, Weekero, Kurtepe, RSUD, Jalur Kilo 2 yang kemudian kembali lagi ke Mako Polres Sumba Barat.

Dengan rute yang ada, tim lebih memfokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas. Upaya dan langkah ini dilakukan oleh tim untuk mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba seperti yang tertuang dalam Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH.

Berakhir dan berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, besar harapan seluruh jajaran Polres Sumba Barat melalui giat patroli maupun operasi yang telah dilaksanakan dapat menghantarkan terciptanya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang sukses dan aman.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami