Home / BERANDA / Patroli Gabungan Polsek Wanokaka dan Polhut

Patroli Gabungan Polsek Wanokaka dan Polhut

Tribratanewssumbabarat.com ; Hutan lindung merupakan salah satu aset yang perlu dilindungi bersama. Oleh karena itu, dibutuhkan partisipasi masyarakat dalam menjaga hutan.

Hari ini Kamis tanggal 01 Agustus 2019, Kapolsek Wanokaka Iptu Mansur bersama Dinas Kehutanan Kabupaten Sumba Barat melaksanakan patroli disekitar Taman Nasional Lapopu tepatnya di Desa Rewarara, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan patroli dio Taman Nasional tersebut dilanjutkan dengan sambang warga disekitar Taman Nasional untuk disampaikan agar dalam menjaga hutan, peran masyarakat sangat dibutuhkan. Kapolsek Wanokaka mengimbau agar semua unsur termasuk masyarakat selalu menjaga hutan dimana hutan tersebut adalah milik kita bersama. Kapolsek menyampaikan agar tidak melakukan penebangan secara ilegal maupun hal – hal lain yang dapat merusak hutan maupun habitat. Kapolsek mengharapkan agar masyarakat segera menginformasikan pihak yang berwajib jika mengetahui adanya oknum yang melakukan pelanggaran hukum atau merusak hutan. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *