Home / BERANDA / Patroli | Kapolres Sumba Barat Pantau PPK di Kabupaten Sumba Barat Daya

Patroli | Kapolres Sumba Barat Pantau PPK di Kabupaten Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Saat ini gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara telah dilakukan hampir di semua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, yakni di Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Dilakukan pada 22 PPK yang ada di tiap Kecamatan pada 3 Kabupaten, pleno rekapitulasi penghitungan suara dari 1442 TPS yang ada ini mendapat pengawalan, pengawasan dan pengamanan penuh dari personil Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Dan untuk memantau langsung kondisi serta situasi pleno rekapitulasi penghitungan suara dan kinerja personil yang bertugas di PPK, Kapolres Sumba Barat dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K. ,SH. ,M.M, bersama rombongan telah berkeliling mendatangi PPK-PPK yang ada di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya, Selasa. (23/04/2019).

Siang itu perjalanan diawali dengan mengunjungi rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di Kecamatan Loura. Tiba sekitar pukul 15.05 Wita, Kapolres disambut oleh Kapolsek dan personil serta tim kepanitiaan yang tengah bertugas. Sedikit memberikan arahan kepada seluruh yang ada di forum, Kapolres berharap giat pleno di wilayah hukum Polres Sumba Barat khususnya di Kecamatan Loura dapat berjalan dengan kondusif.

Melanjutkan perjalanan dengan kendaraan patrolinya, Kapolres dan rombongan kembali melakukan monitoring ke lokasi PPK yang lain, yakni di Kecamatan Kota Tambolaka, Kecamatan Wewewa Selatan, Kecamatan Wewewa Barat dan Kecamatan Wewewa Timur. Perjalanan yang cukup panjang, besar harapan Kapolres agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukumnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai akhir. Dan akhirnya, Kapolres dan rombongan tiba kembali di Mako Polres Sumba Barat sekitar pukul 21.00 Wita.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *