Patroli Malam | 12 Jam, Bersama Ciptakan Sumba Aman dan Kondusif

Patroli Malam | 12 Jam, Bersama Ciptakan Sumba Aman dan Kondusif

Tribratanewssumbabarat - Polres Sumba Barat ; Melalui jajaran Polsek yang tersebar di wilayah-wilayah, Polres Sumba Barat gencar melakukan Patroli Malam guna ciptakan Sumba yang aman dan kondusif. Atas perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin , upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas dan kejahatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat tak henti-henti dilakukan. Bertajuk "12 Jam, Bersama Ciptakan Sumba yang Damai", seluruh anggota jajaran Polres Sumba Barat sangat semangat melaksanakan giat Patroli Malam ini.

Dimulai pukul 18.00 Wita tanggal 14 September 2017 dan diakhiri pukul 06.00 Wita tangal 15 September 2017, jajaran Polsek Kodi, Polsek Kodi Utara dan Polsek Kodi Bangedo telah melaksanakan giat Patroli Malam pada masing-masing wilayahnya. Untuk Polsek Kodi, dipimpin oleh KSPK Bripka Frans Sili telah melakukan Patroli Malam di Desa Pero Konda dan tempat-tempat yang dianggap rawan yang ada di sekitarnya.

Untuk Polsek Kodi Utara, Patroli Malam dipimpin oleh KSPK Bripka Junaidi dan 2 orang angotanya. Patroli dilakukan di wilayah Desa Homba Pare dan wilayah yang ada disekitarnya yang dianggap rawan juga. Sedangkan untuk Polsek Kodi Bangedo giat Patroli Malam dilakukan di Desa Waiha, Penenggoede dan Tanamete yang dipimpin oleh Kapolsek bersama 4 anggotanya.

Capaian dari hasil gelar Patroli Malam ketiga Polsek semalam sangat memuaskan. Situasi kamtibmas di lingkungan patroli digelar cukup aman dan kondusif. Kapolres puas dengan hasil yang didapat jajarannya melalui "Patroli Malam 12 Jam nya" ini, beliau berharap jajarannya selalu mengagendakan giat serupa untuk ciptakan Sumba aman nan damai.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek