Home / BERANDA / Patroli Malam Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

Patroli Malam Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Patroli Malam “Dialogis” yang bertujuan untuk menghimbau seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat terkait larangan melakukan tindakan kriminal guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas terus dilakukan oleh seluruh jajaran. Sabtu 07 April 2018 pukul 23.43 Wita  kegiatan Patroli Malam “Dialogis” giliran dilakukan oleh jajaran Polsek Kodi Bangedo.

Dipimpin oleh Ka jaga I Brigpol Ayub H. Hanggalam bersama 2 orang anggota jaganya, gelar Patroli Malam “Dialogis”. Dimana telah disebutkan dan diuraikan dalam Maklumat tersebut terkait larangan mengkonsumsi, memperdagangkan serta memproduksi minuman keras serta larangan keras bermain judi dalam bentuk apapun baik dalam keseharian maupun pada saat Pesta Demokrasi 2018 mendatang. Tak hanya itu, imbauan untuk tidak membawa senjata tajam di tempat-tempat umum juga disampaikan kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Tim juga mengingatkan apabila ditemukan warga yang masih melakukan pelanggaran atas semua ketentuan yang telah disebutkan, pihak kepolisian akan memproses secara hukum sesuai dengan UU Darurat No. 12 Tahun 1951.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh Brigpol Ayub H. Hanggalam dimana menjadi penutup gelar Patroli Malam “Dialogis” hari ini adalah ajakan kepada seluruh masyarakat untuk selalu dan tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun menjelang Pesta Demokrasi 2018 mendatang.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polsek Katikutana l Intensifkan Giat Preventif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Jajaran Polres Sumba Barat terus berupaya menjaga situasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *