Patroli Malam Terus diLaksanakan Demi Menekan Angka Kriminalitas

Patroli Malam Terus diLaksanakan Demi Menekan Angka Kriminalitas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tindak kejahatan merupakan salah satu problem yang yang selalu mengancam ketidaknyamanan masyarakat disetiap wilayah. Hal ini merupakan salah satu catatan khusus pihahal Kepolisian. Khususnya di Polres Sumba Barat, kegiatan preventif terus dimaksimalkan dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin selalu memberikan motivasi kepada para personilnya untuk tetap meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti patroli maupun sambang warga dalam memberikan keamanan serta kenyamanan kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Sening tanggal 08 Januari 2018 pukul 00.35 personil Sabhara Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Brigpol Amril Fuad Hamzah melaksanakan giat patroli malam diseputaran Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat untuk memantau pemukiman warga serta beberapa objek vital. Dalam giat tersebut, tim patroli juga mengimbau para remaja yang masih ada disekitar Lapangan Manda Elu untuk segera kembali kerumah masing – masing dikarenakan sudah larut malam.

Hal ini merupakan langkah Kepolisian Resor Sumba Barat dalam mengantisipasi serta menutup ruang gerak para pelaku kejahatan yang berniat memanfaatkan situasi dalam melaksanakan aksinya.  (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek