Home / BERANDA / PATROLI MALAM TIM “KALONG PASOLA”

PATROLI MALAM TIM “KALONG PASOLA”

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK terus menelusuri malam demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sebut saja Tim “ Kalong Pasola ”. Tim Kalong Pasola di bentuk guna menekan tingkat kejahatan yang terjadi di Wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan Hal tersebut tepat Hari Kamis tanggal 7 Maret 2019 Pukul 23:00 Wita, Tim Kalong Pasola di pimpin langsung Oleh AIPTU FRENSEN E. BENGKIUK,SE KANIT REGIDENT Polres Sumba barat melaksanakan Patroli di seputaran Kota Waikabubak.

Tim tersebut mulai berpatroli di malam hari dengan sasaran minuman keras, curanmor, pencurian dengankekerasan, pencurian dengan pemberatan, premenisme serta kendaraan bermotor yang melanggar aturan Lalu Lintas.
Dalam Giat Patroli tersebut Tim Pasola tidak menemukan hal-hal yang dapat memganggu situasi Kambtibmas di Wilaya hukum Polres sumba Barat.

Giat tersebut merupakan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.
(Humasressb.dok)

KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Aplikasikan Pemanfaatan Bansos Disampaikan oleh Brigpol Nirwan Kepada Ibu Sarianti

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau PKH dan Beras Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *