Patroli Sambang ke Warga Binaan, Brigpol Casper Berpesan Hal Ini …

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT РPolsek Kodi ; Lebih dekat dengan masyarakat menjadi prioritas dan keseharian seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat. Berbagai cara dilakukan untuk menjaga kestabilan situasi kamtibmas dan kemajuan desa binaan.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Brigpol Casper W. Maitakay, Minggu (21/07/2019). Siang itu sekitar pukul 10.30 Wita, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyambangi warga binaan di Kampung Kalembu Atur, Desa Homba Rande, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga ; Peran Polsek Kodi pada Pelaksanaan Bursa Inovasi Desa di Wilayah Hukumnya

Tak hanya memberikan imbauan kamtibmas saja, siang itu Brigpol Casper juga memantau dan membantu warga binaan yang sedang bergotong-royong membangun rumah tinggal. Di sela-sela pengerjaan rumah, iapun menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., terkait mewujudkan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

Satu hal yang saya pesan “budaya gotong-royong dapat memberikan manfaat bagi kehidupan bermasyarakat”, pungkas Brigpol Casper di penghujung patroli sambang warga binaannya. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password