Home / BERANDA / Patroli Sambang Warga Polsek Lamboya Demi Wujudkan Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas

Patroli Sambang Warga Polsek Lamboya Demi Wujudkan Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Lamboya dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Lamboya, personil Polsek Lamboya terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga Desa Rajaka, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Senin (09/09/2019). Pukul 13:00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut anggota jaga piket regu 3 polsek Lamboya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa rajaka agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal dan sekitar, agar tidak membakar lahan atau hutan sembarangan karena merusak lingkungan dan dapat menyebabkan polusi udara, melarang warga agar tidak menjual maupun mengkonsumsi miras dalam bentuk apapun, menegaskan juga agar tidak membawa parang di tempat umum.

Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Poles Sumba Barat.

K2d

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *