Home / BERANDA / PEMBATALAN KEBERANGKATAN 3 ORANG CALON TKI

PEMBATALAN KEBERANGKATAN 3 ORANG CALON TKI

     tribratanewssumbabarat.com – Jumat  tanggal 05 Juli Agustus 2016 Sekitar Pukul 10.10 Wita bertempat di Bandara Tambolaka Polsubsektor KPPP Udara Tambolaka dan Team Penertiban  Calon Tenaga Kerja Non-Prosedural dari Dinas Sosial Nakertrans Kabupaten SBD melakukan pemeriksaan terhadap calon Tenaga Kerja yang hendak berangkat ke luar Daerah dan menemukan 3 orang yang hendak  berangkat ke Jakarta namun tidak memiliki kelengkapan Dokumen Sebagai berikut :

  1. MARGARETA TAMO INA, Perempuan, umur 36 Tahun, Agama Katholik, Desa Kalingara, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten SBD, ( menggunakan KTP Sementara )
  2. DORKAS RINA, Perempuan, umur 31 Tahun, Agama Protestan, Desa Denduka, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten SBD, ( tidak ada KTP dan hanya menggunakan  Pasport Foto copy , sedangkan Pasport Aslinya ada di jakarta ).
  3. KRISTINA LENDE, Perempuan, umur 31 Tahun, agama Katholik, Desa Denduka, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten SBD. ( tidak ada KTP dan hanya menggunakan  Pasport Foto copy , sedangkan Pasport Aslinya ada di jakarta )

     Ketiga orang Pencari  kerja tersebut rencananya berangkat dari Tambolaka dengan tujuan Jakarta dengan Garuda Indonesia namun  di batalkan keberangkatannya oleh  Polsubsektor KP 3 Udara dan  Dinas Sosial dan Nakertrans Kab.Sumba Barat Daya   karena tidak memiliki dokumen pencari kerja dan Kode Boking  Tiketnya di Pesan dari Jakarta dan hanya memiliki foto copy Pasport sedangkan Pasport Asli di pegang oleh perusahan yang beralamat di Jakarta.

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *