Home / BERANDA / Pemeriksaan Tahap I oleh Tim Wasrik Itwasda Polda NTT di Polres Sumba Barat

Pemeriksaan Tahap I oleh Tim Wasrik Itwasda Polda NTT di Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. sambut langsung Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), pagi ini Rabu (27/03/2019) di Aula Mapolres Sumba Barat. Di mana tim telah datang pada hari Selasa sore (26/03/2019), dan menginap di hotel sekitar Mapolres.

Giat Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Tahap I oleh Itwasda Polda NTT yang berlangsung sekitar pukul 09.20 Wita ini menitik beratkan pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2019. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana penyelenggaraan program dan anggaran dapat dilaksanakan, akuntabilitas, pertanggungjawaban dan laporan keuangan, aset negara serta ketaatan terhadap peraturan perundangan-undangan.

Diikuti oleh seluruh Kasubsatker, para Paurmintu dan Operator pada masing-masing Bagian dan Fungsi Polres Sumba Barat, giat dipimpin langsung oleh Ka Tim II AKBP Nugroho Arie Siswanto, SH selaku Plt. Irbid Ops Itwasda Polda NTT bersama 4 (empat) anggota Tim Wasrik lainnya, yakni Kompol Yosef Bere Laka, SH, Kompol Sukanda, AKP Anthonius Mengga dan Briptu Ahmad Tuhfa C.M.

Diharapkan masing-masing Bagian dan Fungsi yang menjadi objek kegiatan Wasrik ini menyampaikan apa-apa yang menjadi hambatan dan kendala selama pelaksanaan tugas, terutama dalam hal penyerapan anggaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik, kata AKBP Nughoro. Lebih lanjut, Itwasda Polda NTT melaksanakan giat Wasrik ini untuk melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Bagian dan Fungsi di Polres Sumba Barat.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Kapolsek Menyapa Warga Melalui Giat Sambang

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sambang Warga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *