Home / BERANDA / Pengamanan Ibadah Jumat Agung Perayaan Paskah oleh Polsek Wewewa Barat

Pengamanan Ibadah Jumat Agung Perayaan Paskah oleh Polsek Wewewa Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Hari ini Jumat (19/04/2019) merupakan hari yang istimewa bagi seluruh umat Nasrani di dunia. Ya, hari ini adalah puncak Peringatan Wafatnya Yesus Kristus. Diperingati melalui Ibadah Jumat Agung, pagi ini seluruh umat Nasrani Sumba berbondong-bondong mendatangi gereja-gereja untuk melakukan ibadah bersama-sama.

Seperti yang telah berlangsung pagi ini sekitar pukul 08.30 Wita di GKS Wemangura, Kecamatan Wewewa Barat. Memperingati Perayaan Hari Paskah Tahun 2019, sejumlah jemaat yang berjumlah kurang lebih sekitar 100 orang telah memenuhi GKS Wemangura untuk melakukan Ibadah Jumat Agung.

Mengambil tema ‘Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua’, giat Ibadah Jumat Agung pagi ini berlangsung khidmat dengan dipimpin oleh Vicaris Ester Damaris Wola Wunga MT.h. Dan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaat yang tengah menjalankan ibadah, jajaran Polsek Wewewa Barat yang terdiri dari Pjs. Kapolsek dan Kasium Polsek Wewewa Barat melakukan giat pengamanan di GKS Wemangura.

Giat pengamanan ini dilakukan sebagai wujud tindak lanjut gelar Operasi Semana Santa Tahun 2019 yang disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K pada gelar Apel Akbarnya beberapa waktu lalu.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Bhabinkamtibmas Dalam Giat Pemutaran Film

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhbainkamtibmas terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di tengah masyarakat. Hari Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *