Pengamanan Jelang Puncak Perayaan Natal oleh Polsek Loli

Pengamanan Jelang Puncak Perayaan Natal oleh Polsek Loli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sambut Puncak Perayaan Natal esok hari (25/12/2017), gelar pengamanan pada tempat ibadah atau gereja-gereja terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah-wilayah. Dan hari ini Minggu (24/12/2017), gelar pengamanan telah dilakukan oleh jajaran Polsek Loli.

Dipimpin oleh Waka Polsek Loli I Made Sudarsana bersama 3 personil anggota Polsek Loli, gelar pengamanan Ibadah Natal dilakukan di GKS Pogobina, Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat pada pukul 09.00 Wita pagi ini. Diikuti oleh banyak jemaat yang ingin merayakan Natal dengan penuh suka cita, pelaksanaan Ibadah Natal di GKS Pogobina dipimpin oleh Pendeta Naomi Ningsih Karaim.

Berikut ini merupakan rangkaian jadwal kegiatan Ibadah Natal hingga Puncaknya esok hari, bahkan sampai dengan Perayaan Pasca Natal di GKS Pogobina :

  1. Minggu tanggal 24 Desember 2017 pukul 17.00 Wita akan dilaksanakan Ibadah Sambut Natal.
  2. Senin tanggal 25 Desember 2017 pukul 09.00 Wita, akan dilaksanakan Ibadah Perayaan Natal dan Ulang Tahun GKS Pogobina yang ke-11.
  3. Minggu tanggal 31 Desember 2017 pukul 09.00 Wita, akan dilaksanakan Ibadah Minggu.
  4. Minggu tanggal 31 Desember 2017 pukul 17.00 Wita, akan dilaksanakan Ibadah Kunci Tahun sekaligus Ibadah PMK Triwulan IV.

Gelar pengamanan Ibadah Natal di GKS Pogobina berlangsung lancar, dan para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang serta khusyu'. Dan jajaran Polsek Loli akan terus memantau dan menyebar seluruh anggotanya untuk bertugas melaksanakan gelar pengamanan di gereja-gereja jelang Malam Natal demi terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek