Home / BERANDA / Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati “SBD” oleh Brimob, Dalmas & Polsek Wewewa Timur

Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati “SBD” oleh Brimob, Dalmas & Polsek Wewewa Timur

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya gencar melaksanakan giat Kampanye / Pertemuan Terbatas bersama para pendukung, simpatisan dan masyarakat. Berlomba-lomba memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya demi kemajuan dan kemakmuran “SBD”, Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini bersaing dengan sehat.

Seperti yang berlangsung pada hari Minggu (29/04/2018) sekitar pukul 14.30 Wita, dimana salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya tengah berkampanye di Kampung Wee Kapaila, Desa Tara Mata, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya. Bertatap muka secara langsung dengan para pendukung, simpatisan dan masyarakat setempat, Paslon menyampaikan dengan runut visi misi dan planning kedepan mereka apabila berhasil menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati “SBD”.

Dihadiri massa yang berjumlah kurang lebih sekitar 100 orang, selama giat kampanye berlangsung telah dilakukan pengamanan oleh Tim Gabungan. Dipimpin oleh Aiptu Muhamad Ridwan, tim yang bertugas terdiri dari 5 Anggota BKO Satuan Brimob Kompi 4 Yon A Sumba Barat yang dipimpin oleh Danton Aipda Irwan S Tade, 5 Anggota BKO Dalmas Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Brigpol Afifudin dan 2 Anggota PAM Polsek Wewewa Timur serta 6 Anggota PAM Polres Sumba Barat.

Berakhir sekitar pukul 17.30 Wita, giat Kampanye / Pertemuan Terbatas berlangsung lancar, aman dan tertib.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pantau Distribusi PKH, Brigpol Siprianus Sekaligus Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Saat ini masyarakat tidak mampu tengah berbahagia dikarenakan bantuan sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *