Home / BERANDA / Pengamanan Ketat TNI dan Polri di KPUD Sumba Barat

Pengamanan Ketat TNI dan Polri di KPUD Sumba Barat

 Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan dilaksanakannya Pleno Rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilihan Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT oleh KPUD Kabupaten Sumba Barat, hari ini Kamis tanggal 05 Juli 2018 pukul 09.00 Wita  yang bertempat di halaman depan Kantor KPUD Kabupaten Sumba Brat telah dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan oleh personil Gabungan TNI dari Kodim 1613 Sumba Barat dan Polres Sumba Barat.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Sumba Barat Kompol Petrus Jehadut bersama 2 (Dua) orang Perwita pendamping yakni Ipda Heru Teguh Prasetyo dan Ipda Mansur. Dalam giat tersebut, Kompol Petrus selaku penanggung jawab menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mengedepankan profesinalitas.

Kompol Petrus mengingatkan pula kepada seluruh personil agar segera menginformasikan kepada Pimpinan jika mendengar, melihat atau mengetahui adanya hal – hal yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas dalam berlangsungnya Pleno Rekapitulasi.

Hal tersebut diatas merupakan atensi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK demi mewujudkan Pilkada diwilayah Sumba lebih aman dan nyaman sehingga kedepannya dapat menjadi Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah yang sejahtera. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *