Home / BERANDA / Pengamanan Misa Kedua Kamis Putih oleh Personil Polsek Loura & Polsubsektor KPPP Udara

Pengamanan Misa Kedua Kamis Putih oleh Personil Polsek Loura & Polsubsektor KPPP Udara

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jumat 19 April 2019 merupakan Jumat Agung, di mana seluruh umat Nasrani di seluruh dunia akan merayakan peringatan wafatnya Yesus Kristus, tak terkecuali umat Nasrani di Bumi Sumba. Dan jelang Perayaan Paskah ini, Kamis ( 18/04/2019) bertempat di Gereja Katedral Paroki Roh Kudus Weetabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya telah digelar Misa Kedua Kamis Putih.

Berlangsung sekitar pukul 19.35 Wita, ibadah dalam rangka Perayaan Tri Hari Suci Paskah Tahun 2019 ini mendapat pengamanan penuh dari Personil Gabungan Polsek Loura dan Polsubsektor KPPP Udara. Dipimpin oleh Romo Louis Keban PR, giat Ibadah Misa Kedua Kamis Putih di Gereja Katedral Paroki Kudus Weetabula ini diikuti sejumlah jemaat sekitar kurang lebih 150 orang.

Didominasi masyarakat yang beragama Kristen, dipastikan Perayaan Paskah di wilayah hukum Polres Sumba Barat akan diikuti hampir seluruh masyarakat yang ada pada 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Untuk itu Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. memerintahkan seluruh jajaran untuk standby melaksanakan giat pengamanan sebagaimana surat tugas yang telah ditetapkan, demi kenyamanan selama pelaksanaan ibadah.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *